Pelantikan Kepengurusan Baru Pemuda Melikan Lor

11 Februari 2020 14:34:13 WIB

Pelantikan Pengurus Organisasi Pemuda Melikan Lor atau dapat disingkat OPEL dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 di Dana Sehat Melikan. Pada kesempatan tersebut, dihadari Lurah Desa bantul Bapak Supriadi beserta Ibu Lurah Desa Bantul Ibu Tri Susilowati. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dukuh Gandekan Bapak Danang Benowo Putro serta perwakilan dari Karang Taruna Dirgantara Desa Bantul.

Kegiatan dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia. Setelah itu, inti dari acara yaitu Prosesi Pelantikan oleh Bapak Lurah Desa Bantul. Para Pengurus Organisasi Pemuda Melikan Lor berbaris rapi di depan Bapak Lurah Desa Bantul. Noval terpilih sebagai Ketua Pemuda Opel Melikan Lor Bantul dan memberikan sambutan sebagai Ketua Pemuda yang baru. Semoga dapat menjadi tanggung jawab untuk memikul semangat program dan anggootanya. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua 2016-2019 dan dilanjutkan sambutan dari Dukuh Gandekan bapak danang Benowo Putra diikuti sambutan dari Lurah desa bantul Dalam acara itu juga terdapat hiburan berupa orgen tunggal dan dangdut. 

 

Komentar atas Pelantikan Kepengurusan Baru Pemuda Melikan Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License