Penyaluran BLT DD Dana Desa Tahap VI

AdminDesa1 08 Oktober 2020 11:40:28 WIB

 

Desa Bantul - Kamis, 08 Oktober 2020 telah berlangsung acara Penyaluran BLT DD Dana Desa Tahap VI. Acara ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB-Selesai di Graha Riptaloka Desa Bantul. Jumlah peserta penerima BLT DD berjumlah 189 orang dari 12 pedukuhan di Desa Bantul. Acara dilakukan dengan menggunakan protocol kesehatan yang ketat. Yaitu dengan cara mencuci tangan terlebih dahulu dan melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun sebelum memasuki ruangan. Tempat duduk untuk menunggu panggilan warga satu sama lain juga dilakukan dengan jarak yang aman, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mencegah tertularnya virus di masa pandemic seperti ini.

Acara berjalan dengan lancar dan semua warga telah mendapatkan bantuan tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat dan menjadi berkah untuk semua.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Dana Desa Tahap VI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License