JUMAT BERKAH DIRGANTARA

Administrator 18 April 2022 13:51:36 WIB

JUMAT BERKAH DIRGANTARA

" KTD BAGI TAKJIL "

KARANG TARUNA DIRGANTARA KALURAHAN BANTUL

Karang Taruna Dirgantara Kalurahan Bantul dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022 mengadakan acara Bakti Sosial Jumat Berkah Dirgantara " KTD Bagi Takjil ". Bakti Sosial adalah kegiatan rutin Karang Taruna Dirgantara yang dilakukan 4 bulan sekali. Karena bertepatan di bulan puasa maka memilih kegiatan Bagi Takjil.

Acara Jumat Berkah Dirgantara " KTD Bagi Takjil " dilaksanakan di depan Musholla Al Hadi Kalurahan Bantul, Takjil yang dibagikan sejumlah 150 bungkus dengan target sasaran orang yang lewat di Jalan jendral Sudirman ataupun masyarakat sekitar.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kekompakan diantara anggota Karang Taruna Dirgantara dan kedepannya cara bakti sosialnya juga lebih baik lagi. 

Dokumen Lampiran : JUMAT BERKAH DIRGANTARA


Komentar atas JUMAT BERKAH DIRGANTARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License