Musyawarah Perencanaan Pembangunan “MUSRENBANG” Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bantul Tahun 2023

AdminDesa3 30 September 2022 13:40:43 WIB

Kalurahan Bantul - Rabu tanggal 28 September 2022 pukul 19.30 WIB dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bantul Tahun 2023 di Gedung Graha Riptaloka Kalurahan Bantul. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Kabupaten Bantul; Panewu Bantul, Bapak Kusmardiono, S.Sos., M.ACC.; Lurah Bantul, Bapak Supriyadi; Pamong dan Staf Kalurahan Bantul; LPMK Kalurahan Bantul, Kepala Puskesmas Bantul II; serta Bamuskal Kalurahan Bantul. 

Acara Musrenbang dipandu oleh Ulu-Ulu Kalurahan Bantul, Bapak Kuswandi. Diawali dengan sambutan Lurah Bantul, Panewu Bantul, dan perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Kabupaten Bantul. Kemudian dilanjutkan oleh Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bantul Tahun 2023 oleh Pangripta Kalurahan Bantul, Bapak Fuad Yudhi Syakuri. Hasil musyawarah adalah 22 kegiatan perencanaan pembangunan infrastruktur Kalurahan Bantul. Kegiatan pembangunan berupa corblok jalan, gorong-gorong, jalan lingkungan, talud jalan kampung, SAH, sumur resapan, penerangan jalan, pengadaan tiang penerangan, talud sungai, dan saluran irigasi.

Setelah hasil musyawarah disepakati, kemudian dilakukan penunjukkan delegasi dari Kalurahan Bantul untuk mengikuti kegiatan MUSRENBANG Pemerintah Kapanewon Bantul Tahun 2023 oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK) Kalurahan Bantul, Bapak Yohanes Sukardi. Acara MUSRENBANG Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bantul Tahun 2023 diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Lurah Bantul dengan Bamuskal Kalurahan Bantul.

Komentar atas Musyawarah Perencanaan Pembangunan “MUSRENBANG” Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Bantul Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License