PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERAS 10 KG DI KALURAHAN BANTUL

AdminDesa2 26 April 2023 09:52:14 WIB

Pada hari Selasa, tanggal 18 April 2023 telah dilakukan Penyaluran Bantuan Sosial Beras 10 Kg di Kalurahan Bantul. Pemberian bantuan beras ini dilakukan untuk menjaga kestabilan pangan di bulan Ramadhan dan Lebaran 2023. Sebanyak 11.040 kg disalurkan untuk 1104 penerima bantuan.

Penyaluran bantuan beras tersebut didistribusikan oleh Bulog dan bekerja sama dengan POS Indonesia. Penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu diantaranya adalah Penerima PKH dan BPNT dan Lansia serta Disabilitas yang kurang mampu di wilayah Kalurahan Bantul

Penyaluran Bantuan di lakukan di Pendopo Kalurahan Bantul di hadiri Pamong Kalurahan Bantul, TKSK Kapanewon Bantul dan diawasi oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa dibantu Satlinmas Kalurahan Bantul demi lancarnya penyaluran bantuan.

Diharapkan semoga dengan adanya penyaluran bantuan beras oleh pemerintah ini dapat bermanfaat oleh warga Kalurahan Bantul.

Dokumen Lampiran : PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERAS 10 KG DI KALURAHAN BANTUL


Komentar atas PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERAS 10 KG DI KALURAHAN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License