PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHAP VIII KALURAHAN BANTUL

AdminDesa2 14 Agustus 2023 09:25:44 WIB

Pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023 bertempat di Graha Riptaloka Kalurahan Bantul telah dilaksanakan Penyaluran BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa) Tahap VIII. Sebanyak 36 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Kalurahan Bantul terdiri dari 12 Padukuhan telah menerima bantuan.

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.Penyaluran dilakukan oleh Pamong Kalurahan Bantul dibantu dengan salah satu staf honorer. Penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar,aman dan tertib.

Pengawasan dalam penyaluran BLT-DD dilakukan oleh Kapanewon Bantul dibantu dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Bantul. Diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat membantu perekonomian bagi 36 KPM.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT DD) TAHAP VIII KALURAHAN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License