RAPAT KOORDINASI PEMERINTAHAN UMUM KALURAHAN BANTUL

AdminDesa3 25 Januari 2024 14:53:54 WIB

Bantul - Senin (22/1/24) Dalam upaya memperkuat sinergi dan koordinasi antar-lembaga pemerintahan di tingkat kalurahan, Kalurahan Bantul menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan Umum yang dihadiri oleh seluruh pamong, perwakilan lembaga, dan tokoh masyarakat.

Rapat yang berlangsung di Balai Kalurahan ini bertujuan untuk membahas berbagai isu strategis dan merumuskan langkah-langkah konkrit dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kualitas pemerintah kalurahan.

Dalam kegiatan ini, dipaparkan pula terkait penggunaan media kalurahan secara maksimal untuk dapat memberikan pelayanan dan berbagai informasi kepada masyarakat.

Rapat Koordinasi Pemerintahan Umum Kalurahan Bantul diakhiri dengan harapan besar terhadap keberlanjutan pembangunan yang berkesinambungan dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat. Peningkatan kolaborasi antar-lembaga diharapkan dapat menjadi kunci sukses dalam menghadapi berbagai tantangan dan mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik bagi Kalurahan Bantul.

 

Bisa ditonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@KalurahanBantul

https://www.instagram.com/kalurahan_bantul/

https://www.tiktok.com/@kalurahan_bantul

Jangan lupa subscribe, comment, dan like.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PEMERINTAHAN UMUM KALURAHAN BANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License