PEMBINAAN KAMPUNG KB PADUKUHAN GRUJUGAN

AdminDesa3 25 Januari 2024 15:05:26 WIB

Bantul - Selasa (23/1/24) BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) menggelar kegiatan pembinaan yang diselenggarakan di Kampung KB Grujugan, Kalurahan Bantul.

Program ini bertujuan untuk membentuk lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan positif setiap anggota keluarga, menciptakan hubungan yang harmonis, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.
Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini membahas terkait peningkatan Kampung Keluarga Berencana menjadi Kampung Keluarga Berkualitas, pergantian kepengurusan yang sesuai dengan ketentuan, penjelasan terkait Kampung Berkualitas, serta membahas terkait bagaimana mengatasi stunting pada anak.

Pembinaan kampung keluarga berkualitas merupakan investasi strategis dalam pembangunan masyarakat yang berkelanjutan. Dengan memperkuat fondasi keluarga, diharapkan masyarakat dapat tumbuh dan berkembang secara positif, menciptakan lingkungan yang harmonis, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Program ini menjadi langkah awal yang signifikan dalam menciptakan kampung yang berdaya, bersatu, dan berkualitas.

 

Bisa ditonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@KalurahanBantul

https://www.instagram.com/kalurahan_bantul/

https://www.tiktok.com/@kalurahan_bantul

Jangan lupa subscribe, comment, dan like.

Komentar atas PEMBINAAN KAMPUNG KB PADUKUHAN GRUJUGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License