STUDY TIRU KE POSYANDU ASIH LESTARI KALURAHAN CATURHARJO

AdminDesa3 18 Maret 2024 13:18:11 WIB

Bantul - Jumat (8/3/24) Kader Kesehatan Kalurahan Bantul mengadakan kegiatan study tiru ke Posyandu Asih Lestari Kalurahan Caturharjo untuk belajar dan berbagi pengalaman terkait program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam posyandu.

Salah satu pembahasan study tiru ini adalah untuk mempelajari sistem manajemen dan operasional Posyandu Asih Lestari yang efektif, termasuk penggunaan teknologi informasi dalam pencatatan dan pelaporan, serta strategi mereka dalam meningkatkan partisipasi masyarakat.

Selama kunjungan, terdapat diskusi dengan pengelola dan kader Posyandu Asih Lestari, bertukar ide dan pengalaman tentang berbagai tantangan yang dihadapi dalam menjalankan posyandu dan cara-cara mengatasinya. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat jaringan kerja sama antar posyandu di wilayah tersebut.

Diharapkan melalui studi tiru ini, kader posyandu Kalurahan Bantul bisa mendapatkan inspirasi dan menerapkan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi balita, ibu hamil, dan lansia di wilayah masing-masing.

Kunjungan study tiru ini menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kalurahan Bantul dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak. Dengan inspirasi dan pengetahuan baru yang diperoleh dari Posyandu Asih Lestari, diharapkan posyandu di Kalurahan Bantul dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar atas STUDY TIRU KE POSYANDU ASIH LESTARI KALURAHAN CATURHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License