MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN D.I.YOGYAKARTA KE 269 TAHUN 2024

AdminDesa3 18 Maret 2024 13:27:09 WIB

Bantul - Selasa (12/3/24) Malam Tirakatan menjadi tradisi sakral yang mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke-269. Pemerintah Kalurahan Bantul bersama-sama mengikuti kegiatan ini dengan diselenggarakan di Aula Kalurahan.

Malam tirakatan ini menjadi tempat untuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, memohon keselamatan dan kelancaran bagi seluruh rakyat DIY. Suasana khidmat menyelimuti, mengantarkan pada renungan sejarah perjuangan para pendahulu.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Bantul beserta seluruh pamong Kalurahan, Bapak Ibu Dukuh se Kalurahan Bantul, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamuskal tokoh masyarakat, dan lembaga terkait lainnya.

Sejalan dengan tema HUT kali ini “Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan”, malam tirakatan ini menjadi wadah semangat perjuangan untuk terus membangun Yogyakarta yang lebih baik dengan terus melestarikan dan menjaga kekayaan budaya dan keistimewaan yang dimiliki.

Komentar atas MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN D.I.YOGYAKARTA KE 269 TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License