MUSKAL PENETAPAN RAPERKAL LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBKAL T.A 2023

AdminDesa2 21 Maret 2024 12:13:37 WIB

Musyawarah Kalurahan Penetapan Rancangan Peraturan Kalurahan tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Be.lanja Kalurahan, Kalurahan Bantul Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Maret 2024 bertempat di Gedung Graha Riptaloka Kalurahan Bantul.

Musyawarah Kalurahan ini adalah hasil dari kesepakatan pada saat Pramuskal antara Bamuskal dengan Pemerintah Kalurahan Bantul bahwasana setelah selesai pemaparan dan pembahasan tentang realisasi APB Kal, Kalurahan Bantul Tahun Anggaran 2023 disepakati hari ini dilaksanakan Muskal.

Dalam musyawarah Kalurahan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Kapanewon Bantul, Lurah, Carik, Kasie, Kaur, Dukuh, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan. Bamuskal dalam hal ini sebagai pelaksana kegiatan juga turut hadir dalam memandu jalannya acara.

Pelaksanaan Muskal berjalan dengan baik karena sebelumnya pembahasan di dalam Muskal telah dibahas terlebih dahulu di Pramuskal. Sehingga Muskal pada malam hari ini adalah tinggal Penetapan Raperkal tentang Laporan Realisasi APB Kal, Kalurahan Bantul Tahun Anggaran 2023 dengan ditandai Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Surat Keputusan Bamuskal.

Komentar atas MUSKAL PENETAPAN RAPERKAL LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBKAL T.A 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License