LOMBA MASAK PKK KALURAHAN BANTUL 1 

AdminDesa1 13 Agustus 2024 14:23:41 WIB

Bantul - Selasa (30/7/2024) Kalurahan Bantul, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul menggelar acara bergengsi, yaitu "Lomba Masak PKK Kalurahan Bantul". Acara ini dilaksanakan di Gedung Graha Riptaloka mulai pukul 08:30 WIB dan dihadiri oleh kader-kader dari 12 padukuhan serta para ibu pendidik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini).

PKK Kalurahan Bantul mengadakan lomba dengan tema "Menu Dahsyat Dapur Sehat Atasi Stunting". Lomba ini menitikberatkan pada penggunaan ikan lele sebagai bahan utama, mengingat ikan lele memiliki kandungan protein yang tinggi. Diharapkan para kader dapat menyajikan berbagai menunya di posyandu masing-masing padukuhan dan pendidik PAUD dapat menyajikan berbagai menu kepada anak didik mereka di PAUD.

Dalam acara Lomba Masak PKK Kalurahan Bantul diharapkan anak-anak di Kalurahan Bantul dapat mencapai status zero stunting. Dengan tumbuh kembang yang baik, anak-anak di Kalurahan Bantul diharapkan bisa tumbuh menjadi generasi yang pintar dan cerdas.

Semoga acara ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas gizi anak-anak, dan mendukung kesehatan serta kecerdasan generasi masa depan di Kalurahan Bantul.

Komentar atas LOMBA MASAK PKK KALURAHAN BANTUL 1 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License